Selasa, 07 Juni 2011

Perangi Narkoba

Narkoba merupakan salah satu benda yang telah banyak merugikan masyarakat Indonesia. Dimana narkoba telah merasuki dipenjuru daerah Indonesia yang telah menyuramkan masa depan anak bangsa. Berawal dari mencoba hingga akhirnya mendarah daging di tubuh  mereka yang mengkonsumsinya.
Narkoba merupakan pelarian dari mereka yang sedang  menghadapi masalah terberat baginy. Padahal, itu bukanlah keputusan yang baik melainkan menghancurkan diri mereka sendiri. Dari merugikan uang, merusak kesehatan tubuh bahkan menghantarkan seseorang kepada kematian yang menyedihkan.
Seperti yang dilihat pada saat ini  narkoba telah menguasai anak bangsa ini, yang kemudian selalu berahir dengan penyesalan bagi mereka yang menyadarinya. Hal ini dapat terjadi karena kurangnya perhatian orang tua terhadap anaknya serta pengaruh linkungan yang tidak baik. Hal inilah yan g juga dibahas di Koran Borneo Tribune, tanggal 23 April 2011 lalu. Dimana Bapak Gerhan Lantara meminta kepada prajurit TNI yang berada di Mempawah untuk bisa ikut serta dalam memerangi narkoba ditempat mereka bertugas. Dengan menghimbau hal tersebut setidaknya dapat menghambat perkembangan narkoba yang terjadi di masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar