Selasa, 07 Juni 2011

Kemajuan Dunia Pendidikan

Tanggal 23 April 2011 koran Borneo Tribun menulis tentang kemajuan dunia pendidikan di daerah Melawi. Dunia pendidikan di Melawi memang berkembang dengan pesat, tetapi masih memerlukan perbaikan.
Pendidikan merupakan salah satu aspek yang penting dalam kehidupan. Sejak kecil kita sudah dikenali dengan dunia pendidikan, yang semulanya kita dapatkan dari orang tua kita, kemudian pendidikan itu dimulai dari TK, SD, kemudian SMP dan SMA, hingga dilanjutkan keperguruan tinggi.
Kemajuan dunia pendidikan ini dapat dilihat dari banyak sekolah yang ada di dalam satu kecamatan, baik itu sekolah negeri maupunsekolah swasta, hal ini bearti banyaknya minat untuk menempuh dunia pendidikan. Banyaknya minat orang tua untuk menyekolahkan anak-anaknya, itupun merupakan salah satu bukti bahwa dunia pendidikan itu sudah semakin meluas dan berkembang. Kemudian dunia pendidikan ini didukung oleh media belajar yang modern sehingga segala ilmu pengetahuan dapat dengan mudah kita  peroleh. Semoga kemaujuan akan terus meninggkat seiring perkembangan zaman. Serta perkembangan ini juga dapat dilakukan di daerah-daerah terpencil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar