Selasa, 07 Juni 2011

Kesulitan Air Bersih

Air bersih adalah salah satu kebutuhan dasar dari setiap manusia dimuka bumi ini. Dengan air bersihkita dapat hidup dengan baik. Air merupakan salah satu sumber kehidupan manusia. Air banyak memberikan manfaat yang besar terhadap kehidupan. Salah satu ma,halfaatnya yaitu dapat menjaga kesehatan tubuh, selain berguna untuk memasak, dan mencuci segala sesuatu.
Tetapi jika air bersih itu tidak bisa kita dapatkan, mungkin kita akan merasa tidak nyaman dalam keadaan seperti itu. Semua akan terhambat tanpa air, karena kita terbiasa menggunakan air bersih  dalam melakukan terutama pekerjaan rumah. Kelangkaan air bersih ini juga dirasakan oleh beberapa daerah,seperti di daerah sambas yang juga memiliki permasalahan yang sama.Di mana masyarakat sambas pernah tidak mendapatkan air bersih selama sebulan. Permasalahan leding yang tidak mengalir tidak mendapatkan respon dari pihak PDAM setempat,hal ini membuat warga Desa Lorong di Sambas itu kecewa dan mengeluh kepada pihak PDAM. Seperti yang di tuliskan dalam Koran Borneo Tribun  30 Februari 2011 lalu.
Semoga hal ini dapat di perhatikan oleh badan PDAM agar dapat memberikan jalan terbaik dari masalah ini. Setidak nya dari pihak PDAM haruus memberitahukan penyebab mengapa air tidak mengalir.Dengan begitu masyarakat setempat dapat mengetahui permasalahan mengapa leding di rumah mereka tidak mengalir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar